Minggu, 04 Mei 2014

Emulator Nintendo DS for pc (DeSmuME 0.9.9 32bitz)


hai sobat...... Bingung mau main game di pc tapi pc/laptop anda spac ringan dan susah untuk mencari game yg bisa jalan di pc anda.Kebetulan. Kali ini saya akan membagikan sebuah emulator Nintendo DS untuk windows 32bit ini adalah versi terbaru dan lumayan seru,, yah hitung-hitung referensi lah. Nama emulatornya DeSmuME 0.9.9. Yang dirilis pada 30 april 2013.



Ini adalah emulator untuk bermain game Nintendo DS (NDS), di pc atau pun leptop. Menurut saya Emulator DeSmuME 0.9.9 adalah emulator Nintendo DS yg paling bagus, dibanding emulator NDS lainnya atau pun DeSmuME versi terdahulu. Karena saya sudah pernah mencoba beberepa emulator untuk bermain game nintendo ds dan saya menemukan masalah yg sama, pada saat saya bermain beberapa game (RPG) atau pun petualangan seperti pokemon, digimon dll, pas uda setengah perjalanan eeh.... malah macet di tengah perjalanan lagi padahal uda jauh.
Saat saya mendapat masalah seperti itu (macet atau ngelag dan game yg saya mainkan berhenti total) saya langsung bertanya kepada OM 'Google', tapi tidak membuahkan masil. Beberapa hari setelah itu saya berpikir mungkin itu karna emulator yg saya gunakan, setelah itu saya langsung mencari emulator yg terbaru danhasilnya, saya mendapatkan emulator DeSmuME 0.9.9. Lalu saya mencoba menjalankan save-an dari game yg saya mainkan, dan akhirnya game saya bisa lanjutkan.
Gimana... Ada yang tertarik dengan emulator ini.?? jika tertarik langsung aja sedott.....
1. Download DeSmuME 0.9.9 = (size 2.3mb)
2. Download DeSmuME 0.9.9 = (2.3mb) via situs resmi DeSuME

#cara download pada line 2 klik line di atas kalau sudah masuk di website resmi DeSmuME klik subscribe to update
setelah anda berhasil download, lalu ekstrat file.

*ini saya juga bagikan rom gamenya untuk percobaan
Download Pokemon Diamon di bawah
*Download Pokemon Diamond (v05) (U) (Legacy) - File Size: 15M
Ini Screenshots atau tampilannya



*jika ada pertanyaan lagi tentang emulator DeSmuME, silahkan berkomentar.
SELAMAT BERMAIN!!!

0 komentar :


Kas kus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pak to


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by mister darvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Subscribe : Adi septia

Total Tayangan Halaman

VISITOR

Flag Counter

Buku tamu

<
>

iklan

Blog Archive

Mouse

Night Diamond - Vertical Resize

Life Traffic Feed