Jumat, 02 Mei 2014

Download Emulator PPSSPP 0.9.7.2 For Windows


Pada kesempatan kali ini saya membagikan kepada kalian Emulator PPSSPP 0.9.7.2 For Windows, walaupun saya sedikit telat mengeluarkan artikel ini,tapi artikel ini saya post karena salah satu teman disekolah saya meminta kepada saya untuk menshare emulator ini karena kendala tidak mempunyai hh/hp android.
Emulator PPSSPP yang saya baikan kepada kalian,ini bersumber/dikeluarkan dari develovernya langsung,jadi emulator ini aman dan sudah terbukti.

Support OS Windows
XP,VISTA,7,8

Flatfrom : Windows

Ukuran Download : 12 Mb
Vertion : 0.9.7.2

Status : Free


Fiture tambahan pada emulator ppsspp 0.9.7.2

  • tambahan pada languange
  • terdapat controler layar sentuh
  • terdapat piliha  untuk menggani model ppsspp
  • controler yang menggunakan keyboard
  • tambahan pengaturan pada menu perfomance
  • lebih mengurangi bug pada versi sebelunya
  • dan lebih banyk tambahannya

0 komentar :


Kas kus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pak to


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by mister darvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Subscribe : Adi septia

Total Tayangan Halaman

VISITOR

Flag Counter

Buku tamu

<
>

iklan

Blog Archive

Mouse

Night Diamond - Vertical Resize

Life Traffic Feed