Sabtu, 15 Maret 2014

12 Tanda Ada Hantu Di Sekitar Kita

Mau tau tanda-tanda adanya hantu atau mahluk halus di sekitar kita? Mungkin bagi yang memiliki bakat khusus sih sudah langsung bisa tahu, bahkan melihat, nah bagi kita tak memiliki bakat atau kelebihan khusus itu, ini dia tanda-tanda mahluk halus ada atau tidak di sekitar kita. Memang ini bukan ilmu pasti, yah tapi tak ada salahnya untuk tahu kan? Di simak yuk. (Sumber)

Apa Ada Hantu Di Sekitar Kita? Ini Dia Ke 12 Tandanya.



Tanda ke 1

Angin yang tiba-tiba masuk, dan membuat bulu kuduk berdiri, ketika kita berada di dalam ruangan atau tempat yang tertutup atau tak ada angin.
Tanda ke 2

Tiba-tiba tercium bau-bauan, seperti bau wangi dupa, hio atau bau seperti ubi bakar, itu menandakan adanya mahluk halus di yang lewat (bukan dagang ubi loh) atau berdiam di tempat kita berada.
Tanda Ke 3

Jika tercium bau amis, atau bau darah, konon katanya itu S*ndel Bolong lagi lewat, entah mau kemana.
Tanda Ke 4

Lolongan anjing yang panjang pada malam hari, bisa menjadi tanda adanya mahluk halus yang lewat, tapi kalau menyalak garang, berarti itu maling yang lewat, jangan salah ya.
Tanda Ke 5

Bila ada bau-bauan seperti daging terbakar, dan kurang sedap, bisa di bilang itu hantu yang mati terbakar sedang lewat, tapi kalau baunya ada aroma rempah-rempahnya dan aroma kacang, itu dagang sate yang lewat. Pintar-pintar kita aja bedainnya.
Tanda Ke 6

Benda-benda yan tiba-tiba bergerak dengan sendirinya, padahal tidak ada gempa atau apapun, itu biasanya hantu usil yang suka menggoda.
Tanda Ke 7

Jika kita berada di ruangan yang kotor, lusuh, lembab, dan hawa di sekitarnya tidak enak, itu berarti banyak mahluk halus di sana, makanya bersih-bersih rumah biar tidak ada hantunya.
Tanda Ke 8

Jika ada bau-bauan seperti tembakau kering, atau seperti rokok lintingan, itu berarti ada hantu yang sudah tua sedang lewat. Tapi jika baunya di sertai suara batuk, itu berarti tetangga kita yang lagi merokok.
Tanda Ke 9

Jika lewat di persimpanga jalan yang ada kuburannya, dan tiba-tiba kendaraan yang kita naiki tiba-tiba berat dan agak lambat jalannya, itu berarti ada kuntilanak yang lagi numpang, hiiiiii. Tapi kalau berat dan agak oleng, itu berarti ban kendaraan kita lagi pecah.
Tanda Ke 10

Jika ada serangga sepert kupu-kupu tiba-tiba masuk dan hinggap di badan kita, itu berarti roh nenek moyang kita yang datang karna rindu. Tapi kalau nyamuk yang hinggap, tabok aja.
Tanda Ke 11

Kalau binatang seperti burung, kucing atau ayam tiba-tiba berisik atau bersuara itu mereka lagi lihat mahluk halus.
Tanda Ke 12

Kalau kita foto-fotoan malam hari di kuburan, terus ada bola cahaya, atau nama kerennya Orbs, itu hantu tuh, lagian iseng banget yah foto-foto malam-malam di kuburan.
Demikianlah tanda-tanda yang dapat kita pelajari jika ada mahluk halus di sekitar kita, yah di sikapi denga bijak saja. Jangan galau kalau ketemu hantu, keep smille and run as fast as you can..

0 komentar :


Kas kus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pak to


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by mister darvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Subscribe : Adi septia

Total Tayangan Halaman

VISITOR

Flag Counter

Buku tamu

<
>

iklan

Blog Archive

Mouse

Night Diamond - Vertical Resize

Life Traffic Feed