Rabu, 26 Februari 2014

Kata Bijak Anime Sword Art Online



Kirito:
"Aku Lebih memilih percaya dan menyesal, daripada ragu dan menyesal."
Kirito:
"Level hanyalah angka. Di dunia ini, kekuatan hanyalah ilusi"
Kirito:
"selama aku masih hidup aku takkan membiarkan Anggota Partyku mati"
Kirito:
"di Dunia ini,Pedang inilah yang membawamu kamanapun. Ini mungkin dunia maya,
tapi aku merasa jauh lebih hidup disini."

Heathcliff:
"Seseorang akan bertambah kuat ketika ia berusaha untuk melindungi sesuatu"
Asuna:
"Jika kita kembali ke dunia nyata, aku akan mencarimu lagi.dan aku akan jatuh cinta denganmu lagi"
Kirito:
"Alasan utama aku semakin kuat karena dengan begitu aku akan mampu bertahan"
Lisbeth:
"Kau dan aku sama-sama data dalam dunia maya"
Silica:
"kau tak dapat bekerja dengan baik untuk seseorang yang tak kau suka"
Asuna:
"Aku lebih suka bermain sendiri sampai akhir daripada duduk dan membusuk di sebuah penginapan,atau kembali ke kota pertama.Bahkan jika aku terbunuh oleh raksasa, aku tak ingin mati di dalam permainan ini."
Heathcliff:
"Aku menciptakan Sword Art Online untuk satu alasan, untuk membuat duniaku sendiri.. tanpa campur tangan orang lain"
Asuna:
"Aku percaya jika kau akan datang untung menyelamatkanku"
Sugou:
"Sungguh mengejutkan, ada serangga yang terjebak di sangkar burung kecil ini"
Heathcliff:
"Kesadaranku memahami kalau kekuata manusia dapat melampui sistem dan peluang masa depan sepeti pertarungan kita."
Kirito:
"Kau hanyalah pencuri kerajaan ini, seorang raja pencuri yang menari sendiri di singgasanya!"
Kirito:
"Aku juga pernah kalah dalam pertarungan dengannya,tapi aku sama sekali tak ada niat untuk menirunya!"

0 komentar :


Kas kus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pak to


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by mister darvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Subscribe : Adi septia

Total Tayangan Halaman

VISITOR

Flag Counter

Buku tamu

<
>

iklan

Blog Archive

Mouse

Night Diamond - Vertical Resize

Life Traffic Feed